Ketika Kebodohan Merasuki Sepakbola Indonesia

 on 28/05/12  


Apa yang anda pikirkan ketika anda menuju stadiun sepakbola? Dengan uang, anda  membeli tiket, ketika tiket ditangan, tentu yang anda harapkan adalah akan mendapatkan hiburan sekaligus ketegangan menonton bola. . . dan setelah itu pulang kerumah dengan hati yang senang ketika klub kesayangan anda menang atau sedih jika mereka kalah. Tapi ketika orang-orang bodoh datang ke stadiun dengan fanatisme buta mereka,  tidak dapat menerima kekalahan klub mereka, lalu berbuat anarkis dengan menyerang pendukung lawan. . . . Haloooowwww, ini sepak bola, olah raga, dimana 22 orang hanya memperebutkan bola, benda mati berbentuk bundar, berarti mereka berbuat anarkis hanya karena benda bulat yang diperebutkan oleh 22 orang. . . .why. . . .???

Contoh terakhir dari anarkisme sepak bola adalah korban tewas akibat pengeroyokan usai laga Persija melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno menjadi dua orang. Saat ini kedua jenazah masih berada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Korban meninggal dua orang. Selain itu RSCM juga masih menangani intensif dua orang lainnya yang dalam kondisi kritis.

Beginilah ketika kebodohan merasuki sepakbola Indonesia, ketika Suporter hanya mau menonton kemenangan


Ketika Kebodohan Merasuki Sepakbola Indonesia 4.5 5 Fizzo's Blog 28/05/12 Apa yang anda pikirkan ketika anda menuju stadiun sepakbola? Dengan uang, anda  membeli tiket, ketika tiket ditangan, tentu yang anda harap...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.