Alat Pemalsu Keperawanan Laris Manis Di Indonesia

 on 15/05/12  


Begini nih kalo perzinahan sudah bukan hal yang tabu lagi, apalagi Indonesia terkenal dengan negara dengan jumlah Muslim terbesar di seluruh dunia, namun hal tersebut sepertinya hal yang lumrah saja. Hanya karena ingin di kira masih perawan oleh suami, para istri rela merogoh kocek untuk membeli alat pemalsu keperawanan, padahal mereka sudah tak perawan lagi.


Meski banyak menuai kontroversi, alat pemalsu keperawanan yang dirancang khusus untuk mengelabui pria sudah mulai masuk ke Indonesia. Dalam 3 hari saja 100 paket selaput dara palsu ini ludes terjual.

Produk yang bernama Artificial Virginity Hymen itu dibuat oleh perusahaan Gigimo di China. Alat itu menjanjikan efek berhubungan seksual seperti layaknya saat berhubungan dengan seorang wanita perawan.

Alat itu juga diklaim untuk membantu para wanita yang sudah tidak perawan dan baru menikah untuk mengelabui suaminya agar dikira masih perawan.

Alat Pemalsu Keperawanan Laris Manis Di Indonesia 4.5 5 Fizzo's Blog 15/05/12 Begini nih kalo perzinahan sudah bukan hal yang tabu lagi, apalagi Indonesia terkenal dengan negara dengan jumlah Muslim terbesar di se...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.