SBY Diduga Jual Harga Diri Bangsa Dan Negara Ke Inggris

 on 09/11/12  



SBY pergi ke Inggris diindikasikan menjual negara dan harga diri bangsa yakni memberikan izin pengembangan Train 3 Blok Tangguh.
Demikian disampaikan, oleh Direktur Eksekutif Institut Ekonomi Politik Soekarno-Hatta (IEPSH), Hatta Taliwang dalam rilisnya, Sabtu (03/11).
Dikatakannya, kunjungan Presiden SBY ke Inggris juga membawa rombongan dari Kementerian ESDM yang diindikasikan adanya pembicaraan dengan British Petroleum. “Jelas SBy menjual negara dan harga diri bangsa kita,” ucapnya.
Hatta menjelaskan, British Petroleum mengincar blok Tangguh yang banyak potensi Migas.
“Kepentingan British Petroleum soal gas Tangguh juga termasuk,” tambahnya.
Sekedar diketahui, kunjungan SBY ke London juga membawa rombongan, diantaranya Menteri ESDM Jero Wacik dan sejumlah pejabat BP Migas. Menurut Julian Adrian Pasha Juru Bicara Presiden ke Inggris dengan dalih mendapatkan Gelar ksatria ‘Knight Grand Cross in the Order of the Bath’ dari Ratu Inggris Elizabeth II.
http://suarakawan.com
SBY Diduga Jual Harga Diri Bangsa Dan Negara Ke Inggris 4.5 5 Fizzo's Blog 09/11/12 SBY pergi ke Inggris diindikasikan menjual negara dan harga diri bangsa yakni memberikan izin pengembangan Train 3 Blok Tangguh. Dem...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.