Raja Ampat, Last Paradise on Earth

 on 01/11/12  



Kepulauan eksotis di antara bagian Utara kepala burung Provinsi Papua memiliki kandungan spesies koral terkaya di dunia.


Terdapat empat pulau besar di Raja Empat yaitu Batanta, Salawati, Misool dan Waigeo. Selain itu terdapat ratusan pulau kecil eksotis yang siap memikat Anda.

Untuk menuju Raja Ampat sendiri bisa dicapai melalui jalan laut dari kota Sorong. Perjalanan selama dua jam akan membawa Anda mencapai pulau Waigeo, dimana di dalamnya terletak kota Waisai yang menjadi ibukota Raja Ampat.

Pulau ini memiliki pasir putih dengan air laut yang masih terjaga kemurniannya. Aneka kerang yang masih hidup di pantai Waisai resor Waiwo.Jalanan berkelok-kelok dengan tanjakan dan turunan serta diwarnai kehijauan pepohonan yang rindang.

Raja Ampat mempunyai  luas 46.000 km² atau hampir seluas provinsi Jawa Timur! Dengan lebih dari 1.500 pulau, sebagian besar dari wilahnya adalah laut.

Pulau dengan keindahan berjuta kekayaan bawah laut ini sangat memberikan pesona yang takkan bisa dilupakan. 
tempat wisata raja ampat
Raja Ampat, Last Paradise on Earth 4.5 5 Fizzo's Blog 01/11/12 Kepulauan eksotis di antara bagian Utara kepala burung Provinsi Papua memiliki kandungan spesies koral terkaya di dunia. Terdapat emp...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.