Iklan 'TKI on Sale' di Malaysia.

 on 30/10/12  


Muncul Iklan Obral TKI di Malaysia


Tenaga Kerja Indonesia (TKI) kembali mendapat pelecehan dari Malaysia. Soalnya, Negeri Jiran itu menyebarluaskan promosi penggunaan jasa TKI Penata Laksana Rumah Tangga (PLRT) di Malaysia. TKI seolah-olah diobral dalam iklan tersebut.
Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) mengecam keras penyebarluasan promosi itu. BNP2TKI berharap Pemerintah Malaysia melarang iklan berupa 'TKI On Sale'.

"Ini merupakan perbuatan tidak beradab yang tidak selayaknya terjadi," geram Kepala BNP2TKI, Moh Jumhur Hidayat, dalam keterangan tertulisnya.

Jumhur mengatakan secara teknis masih diberlakukan kebijakan penghentian sementara (moratorium) penempatan TKI PLRT ke Malaysia. "Bila tidak ada tindakan tegas dari Pemeritah Malaysia terhadap iklan itu, maka tidak mustahil pelaksanaan moratorium akan ditingkatkan menjadi kebijakan penghentian TKI PLRT secara permanen ke Malaysia," ucap Jumhur mengakhiri.
http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/12/10/29/mcmnva-muncul-iklan-obral-tki-di-malaysia
Iklan 'TKI on Sale' di Malaysia. 4.5 5 Fizzo's Blog 30/10/12 Tenaga Kerja Indonesia (TKI) kembali mendapat pelecehan dari Malaysia. Soalnya, Negeri Jiran itu menyebarluaskan promos...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.