Evelyn Harumkan Indonesia di New York

 on 21/01/13  

Joseline Novia Alim, pianis cilik asal Surabaya, mengharumkan bangsa di ajang The American Protege Internasional Competition of Romantic Music 2012, di New York.

Tepatnya akhir bulan lalu, penampilan gadis cilik yang akrab disapa Evelyn itu berhasil mengalahkan ribuan pesaingnya di Carnegie Hall USA, Amerika Serikat. Di ajang tersebut Evelyn mengantongi juara ketiga.

Ini satu kebanggaan tersendiri bagi saya. Karena, saya sendiri nggak nyangka bisa bermain di sana apalagi menjadi juara.

Penampilan Evelyn di ajang internasional itu turut didukung kakaknya, Josephine, yang juga piawai memainkan biola. Alhasil, lagu karya Edvard Grieg berhasil memukau para juri dari musisi internasional.

Nggak hanya piano tetapi ada kombinasi alat musik lainnya, waktu itu aku main dengan Josephine," terangnya.

Penghargaan Internasional itu tak lantas membuat gadis kelahiran Surabaya, 26 November 1998 itu cepat puas. Evelyn mengaku akan terus mengasah kemampuan untuk bisa tampil secara maksimal.
INILAH.COM .
Evelyn Harumkan Indonesia di New York 4.5 5 Fizzo's Blog 21/01/13 Joseline Novia Alim, pianis cilik asal Surabaya, mengharumkan bangsa di ajang The American Protege Internasional Competition of Romantic Mus...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.